Friday, January 2, 2009

Healing Vision -the series- #2b

Healing-D-Vision / DE-STRAD (Alternate ending #2)

"Hey... Bangun. Bangunlah kawan." Ah... Akupun terbangun. Didepanku ada seseorang. Dia memakai pakaian yang sedikit compang-camping. Dan sepertinya aku berada di dunia lain. Dia berkata: "Hey, kau tidak apa-apa?" Aku berkata: "Ya. Aku sepertinya baik-baik saja." Dia berkata: "Baguslah. Sekarang ayo ikut denganku. Kita harus pergi dari sini." Aku bertanya padanya: "Ini dimana?" Dia berkata: "Aku juga tidak tahu. Tempat ini cukup menyeramkan. Aku dibawa oleh seseorang kemari." Aku lalu melihat kabut-kabut yang makin lama makin tebal. Aku berkata: "Kita mau kemana?" Dia berkata: "Kita harus cepat-cepat berlari." Akhirnya kami sampai di tempat yang sepi dan cukup tenang. Kami pun beristirahat. Tapi tiba-tiba ada yang berteriak sangat kencang dan aku shock mendengarnya. Dia berkata: "Sial.. Ayo cepat lari!" Kami pun berlari kembali. Tiba-tiba kabut-kabut itu berkumpul dan berubah menjadi seorang monster raksasa. Aku dengan sekuat tenaga berlari, tetapi aku terjatuh. Lalu orang itu mengeluarkan sesuatu dan dia melemparkannya ke kabut itu. Monster itu meledakkan dirinya dan aku terpental jauh. Saat aku melihat kabut itu, aku mengenal wajahnya... Wajah monster merah yang mengerikan... Lalu aku tidak mengingat apapun.

END of Story

No comments:

Post a Comment