Saturday, December 20, 2008

Healing Vision -the series- #2a

Healing Vision (Angelic Mix) / 2MB (Alternate ending #1)

Aku tersadar dan aku mendengarkan suara kardiograf yang berbunyi mengikuti detak jantungku. Dan entah kenapa aku ingin melihat, tetapi tidak bisa melihat. Mataku menjadi buta. Aku mendengar suara samar-samar dari dokter. Dokter itu berkata: "Dia sudah tidak bisa apa-apa lagi." Tunggu. Kenapa aku sudah tidak bisa apa-apa lagi? Aku masih bisa mendengar, tetapi... Aku tidak mengetahui apa yang terjadi disini. Ada suara suster samar-samar yang berkata: "Dia sudah koma. Mungkin saatnya kita percepat kematiannya." ...Apa? Aku belum koma. Aku berusaha untuk sadar,tetapi sulit. Aku merasakan ada jarum suntik yang mulai disuntikan dari tanganku. Tunggu! Aku berusaha untuk berteriak, tetapi sudah tidak bisa, karena aku tidak bisa berbicara. Kardiografku mulai berubah menjadi lemah. Argh... Aku tidak mau mati dulu.. Tiba-tiba aku melihat cahaya putih dan aku mendengar suara kardiograf menujukan kalau aku sudah mati. Dan aku melihat ada malaikat didepanku. Dia berkata: "Kau ingin hidup?" Aku berkata" Ya. Aku ingin hidup." Malaikat itu berkata: "Baiklah. Akan aku beri satu kesempatan lagi. Dan kau... AKAN HIDUP!" DUAKK! Aku didorong ke dalam tubuhku. Dan seketika kardiografnya berdetak. Dan aku hidup kembali.

END of Story.

No comments:

Post a Comment