Monday, December 15, 2008

Fascination -eternal love mix- / 2MB

Telepon itu terus berbunyi... Sial... Aku harus menutupnya. TREK! Tiba-tiba ada sesuatu yang terus terngiang-ngiang dikepalaku... Telepon itu masih terdengar berbunyi. ARGH! Kepalaku mulai sakit. Aku hanya sendirian dirumah, tetapi siapa yang menelponku? Aku terus bertanya-tanya... Siapakah yang menelponku? Tiap malam teleponku selalu berbunyi... Aku pun mulai mencari obat sakit kepala yang ada di kamar mandi. Pada saat aku berada di depan kaca kamar mandi, aku melihat bayangan ada dibelakangku dan mendengar bisikan seseorang. Bulu kudukku mulai berdiri... Akupun langsung lari ke dalam kamarku. Lalu aku hanya terdiam dan duduk diatas tempat tidur. Saat aku sudah meminum obatku, ternyata telephone recorderku berjalan sendiri dan berbunyi 'Tut..tut..tut...tut...tut....' Aku berusaha mematikannya, tetapi itu tidak bisa berhenti... Aku mulai takut. Tiba-tiba aku mendengar suara lelaki yang tidak jelas, tetapi lama-lama suara itu makin kencang. Suara itu ada di belakangku. Aku tidak berani menengok. Saat suara itu makin mendekat, akupun memberanikan diri untuk menengok, tetapi tidak ada orang. Ketika aku berbalik, aku melihat ada kepala manusia di atas telephone recorderku dan dia berkata : "We...ARE...CONNECTED.."


Song Link:
http://www.indowebster.com/Fascination_ ... e_mix.html

No comments:

Post a Comment