Monday, December 15, 2008

PARANOiA ~HADES~ - alphaTYPE-300

Dunia yang kelam... Dunia yang sudah binasa... Sudah letih aku mencari sesamaku yang telah hancur karena sesuatu yang sangat kejam. Aku menemukan songgok rumah. Rumah itupun aku masuki. Diam-diam, seperti ada yang mengawasiku... Aku mendengar seseorang seperti anak kecil yang tertawa... Aku terus berjalan menelurusi koridor rumah yang panjang itu.. Makin lama suara itu makin kencang. Akupun mulai berlari... Berlari sampai aku tidak bisa berlari. Tanpa aku sadari, koridor itu seperti tidak berujung. Aku berusaha kembali dengan nafasku yang sudah hampir habis. Tetapi aku tidak bisa kembali, karena setiap kali aku berbalik, koridor tersebut makin panjang... Akupun kelelahan dan terjatuh. Dan kemudian ada seseorang yang melihatku dan membawaku sambil tertawa-tawa... HADES...

Song Link:
http://www.indowebster.com/PARANOiA_HADES.html

No comments:

Post a Comment