Friday, December 19, 2008

Healing Vision -the series- #1

Healing Vision / DE-SIRE

Hah... Hah... Aku terbangun dari tidurku. Aku sedang ada dimana..? Ukh... Aku baru ingat, ternyata aku sedang berada di rumah sakit. Tetapi... Apakah aku berpenyakit? Aku sempat bertanya-tanya. Ketika aku melihat ke sebelah kiri, ada papan tulisan yang tertulis namaku dengan penyakitku. Tetapi aku tidak bisa melihat dengan jelas. Mataku mulai sedikit samar-samar. Akupun berusaha untuk duduk dan turun dari ranjangku. Pada saat aku menginjakan kakiku, aku tidak kuat berdiri. Akupun terjatuh. Tetapi aku berusaha untuk mengambilnya dengan cara menyeret tubuhku ke papan itu. Pada saat aku ingin melihatnya, tiba-tiba mataku mulai gelap. Aku berusaha untuk tidak pingsan dan aku berusaha untuk melihatnya. Tetapi aku tidak kuat dan aku pingsan.

Setelah aku sadar, ternyata... Aku mengidap... Uh... Aku tidak kuat lagi... BRUK!

Song Link:
http://www.indowebster.com/Healing_Vision.html

(What do you want to read next?)

there're 4 option
a. Healing Vision (Angelic mix) / 2MB
b. Healing-D-Vision / DE-STRAD
c. Healing Vision (GRIDLOK Mix) / GRIDLOK
d. Healing Vision ~Epic Rescue Mix~ / Stealing Vision

No comments:

Post a Comment